Virat Kohli kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Australia

Kapten India Virat Kohli kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Australia akhir tahun ini meskipun istrinya mengharapkan anak pertama mereka pada Januari, seorang pejabat penting dewan kriket India (BCCI) mengatakan kepada Reuters pada hari Jumat.

Virat Kohli kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Australia

Unggahan media sosial Kohli yang mengumumkan kehamilan istrinya menjadi viral pada hari Kamis, menarik harapan baik dari beberapa rekan satu tim India.

Laporan media Down Under mengatakan Cricket Australia (CA) dan penyiarnya akan “menahan napas” atas ketersediaan salah satu kartu undian kriket dunia terbesar.

“Dia tersedia untuk tur itu, setidaknya dia tidak mengatakan hal rakuten365 yang sebaliknya,” kata pejabat yang tidak mau disebutkan namanya itu.

“Sekarang, jika dia harus kembali di tengah tur, dia juga belum mengatakan apa-apa tentang itu. Tentu saja ada banyak waktu sebelum seri.”

Dimulai pada 3 Desember di Brisbane, India akan memainkan empat tes di Australia, diapit di antara tiga Twenty20 Internasional dan jumlah pemain satu hari yang sama.

Seri melawan India dilaporkan bernilai 300 juta dolar Australia (165,76 juta pound) untuk CA, yang telah kalah di Piala Dunia Twenty20 tahun ini karena pandemi COVID-19 dan sekarang akan menjadi tuan rumah turnamen pada 2022.

CA juga mendapat tekanan dari lembaga penyiaran dengan bos Channel Seven Australia mengancam akan mengakhiri kontrak mereka karena penanganan dewan atas jadwal musim panas.